Sabtu, 04 Desember 2010

Cristiano Ronaldo

Apes betul nasib Cristiano Ronaldo. Baru sekali bercinta dengan seorang pelayan restoran, wanita itu langsung hamil. Sialnya lagi, Ronaldo terpaksa harus mengeluarkan uang sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 174 miliar) untuk biaya tutup mulut sang wanita.

Menurut penelusuran The Sunday Mirror, Ronaldo beberapa bulan lalu berlibur ke Los Angeles untuk menemui sang pacar, Paris Hilton. Saat menginap di sebuah hotel, Ronaldo banyak menghabiskan waktunya di salah satu restoran hotel tersebut. Alasannya? Ada seorang pelayan cantik yang menarik hati CR9.

Ronaldo seakan-akan tak bisa melepaskan tatapannya dari sang gadis. Dengan segala cara ia berusaha mendekati sang pelayan. Meski sempat terhalang sebuah jendela restoran, Ronaldo tetap nekat melancarkan rayuan mautnya.

"Ronnie menatap wanita ke matanya dan dengan santai bilang 'Me, you, f*** f***.’ Wanita itu bingung dan bilang 'Apa?' Dia tak mengerti maksud Ronaldo. Dia benar-benar bingung," kata salah satu teman Ronaldo.

"Sebuah jendela yang memisahkan mereka berembun dan Ronaldo membuat gambar hati. Lalu dia bilang 'Me, you, kiss.’"

"Itu adalah tipikal Ronnie. Dia selalu berpura-pura bahasa Inggrisnya buruk, lalu dia akan langsung blak-blakan."

Wanita itu menerima ajakan Ronaldo dan keduanya bercinta di kamar CR9. "Bagi Ronaldo, itu hanyalah one-night stand seperti biasa, dan dia berasumsi takkan menemui wanita itu lagi," ujar teman Ronaldo tersebut.

Namun apa daya, sang wanita malah hamil dan menuntut pertanggungjawaban Ronaldo. Pada awalnya, wanita itu kesulitan untuk melacak Ronaldo. Namun, ia berhasil menghubungi Jorge Mendes, yang merupakan agen Ronaldo.

Mendes kemudian memberi tahu CR9 dan ia langsung shock berat. "Aku merasa seperti Boris Becker, mantan petenis dunia yang menghamili seorang wanita di restoran dan harus mengeluarkan 20 juta euro (sekitar Rp 234 miliar) untuk biaya ganti rugi."

Pada awalnya, CR9 tak percaya. Ia kemudian mengirim seorang perantara untuk melakukan negosiasi dengan wanita tersebut di New York. Ia ingin melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa anak itu memang anaknya. Terbukti, wanita itu tak berbohong dan anak itu memang darah daging Ronaldo.

"Cristiano diberi tahu hasil tes ketika dia berada di Piala Dunia."


Setelah anaknya lahir, Ronaldo langsung membawa sang bayi untuk dirawat ibunya, Dolores Aveiro, di Portugal. "Anakku akan berada di bawah pengawalan eksklusif," tulis Ronaldo dalam Facebook resminya.

"Ronnie senang menjadi seorang ayah, meski sebenarnya dia tak berencana memiliki seorang anak," lanjut sumber tersebut.

Pemain termahal di dunia ini bersumpah takkan memberi tahu siapa pun identitas ibu dari anaknya. "Dia belum berbicara sedikit pun kepada teman-teman dekatnya, siapa sebenarnya ibu anak ini."

Rencananya, CR9 baru akan memberi tahu sang anak, siapa identitas ibunya, saat sang putra sudah berusia 18 tahun.

sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/07/19/11253896/Inilah.Kisah.ML.Ronaldo.dengan.Pelayan

0 Comments:

Post a Comment



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...