Rabu, 07 April 2010

10 Legenda Hidup dengan Hidung Paling Terkenal di Dunia

10 Legenda Hidup dengan Hidung Paling Terkenal di Dunia. Dalam sepanjang sejarah manusia, ada beberapa hidung yang menjadi pusat perhatian lebih. Orang-orang terkenal yang hidup dengan hidung yang unik dan aneh, hingga menjadi hidung paling terkenal di dunia. Dibawah ini adalah 10 orang terkenal yang memiliki hidung yang unik dan mendapat perhatian lebih.

10 Legenda Hidup dengan Hidung Paling Terkenal di Dunia

1. RUDOLF I OF HAPSBURG (Raja Jerman dan Kaisar Roma, 1218-1291)

RUDOLF I OF HAPSBURG

Menurut salah satu ahli anatomi sejarah, Rudolf I memiliki “hidung yang sedemikian besarnya, sehingga tidak ada artis yang bisa menggambarkannya dengan ukuran yang pas dan sebenarnya” Oleh karena itu fotonya kita dapat dari patungnya.

2. MICHELANGELO (Seniman Itali, 1475-1564)

MICHELANGELO

Hidungnya begitu parahnya sampai menempel di wajahnya, sampai salah satu ahli sejarah mengatakan bahwa,” dahinya bahkan hampir lebih maju daripada hidungnya.” Di masa mudanya, Michaelangelo menggoda pelukis Pietro Torrigiano pada saat Pietro sedang belajar seni di salah satu gereja. Pietro marah dan akhirnya menghadapi Michaelangelo dan dalam kata Pietro digambarkan bahwa “memukul hidung Michaelangelo sehingga saya merasa bahwa hidung dan tulang lunaknya remuk dibawah kepalan saya seperti remuknya wafer kering. Jadi seumur hidup dia akan mendapat tanda dari saya.”

3. MATTHEW PARKER (Pendeta dari Inggris, 1504-1575)

MATTHEW PARKER

Namanya tercatat sebagai “Nosey” Parker, orang yang suka mengendus mengenai kehidupan orang lain. Parker adalah Uskup di Canterbury pada saat Ratu Elizabeth I memerintah. Walaupun ia tampak pemalu dan sederhana, ia sangat ribeut jika berurusan dengan masalah gereja, dan musuhnya menjulukinya “Nosey” parker..

4. TYCHO BRAHE (Ahli Astronomi Denmark, 1546-1601)

TYCHO BRAHE

Pada saat ia berkelahi dengan pedang, ujung hidungnya terpotong, dan ia menggantikannya dengan emas

5. CYRANO DE BERGERAC (Novelis dan Penulis Puisi Prancis, 1619-1655)

CYRANO DE BERGERAC

Ia orang yang benar-benar hidup, bukan sekedar tokoh rekaan dalam dunia sandiwara atau teater. Diberitakan ia telah melalui lebih dair 1.000 duel hanya karena orang menghina hidungnya yang luar biasa ukurannya.

6. THOMAS WEDDERS (Salah Satu dari sekian Freak Show di Inggris, 1700-an)

THOMAS WEDDERS

Ia memiliki hidung terpanjang yang pernah dikenal dalam sejarah. Panjangnya sampai 7,5 inci (sekitar 12 cm). Ia ikut dalam pertunjukkan di sekeliling Inggris, dan ia dikenal memiliki keterbelakangan mental. Foto ini adalah patung lilin yang dibuat untuk mengenangnya.

7. JOSEF MYSLIVECEK (Komposer dari Chech, 1737-1781)

JOSEF MYSLIVECEK

Dijuluki “Sang Bohemian”, opera buatannya yang terkenal antara lain adalah Armida dan Il Bellerofonte, dan juga terkenal karena tidak memliki hidung. Pada 1777, ia menderita penyakit dan datang ke dokter murahan yang mengatakan bahwa satu-satunya cara agar penyakitnya bisa sembuh adalah dengan membuangnya. Jadi ia mengikutinya. Di foto tampak hidungnya masih terpasang sih.

8. KATE ELDER, alias FISHER (Pemilik Rumah Bordil di Amerika, 1870-an)

KATE ELDER, alias FISHER

Di Wild West, ia terkenal sebagai “Big Nose” Kate, Kate “Hidung Besar.” Hidungnya adalah varietas yang bundar dan besar. Ia menjalankan rumah bordil dengan reputasi buruk di Dodge City, Kansas.

9. JIMMY “SCHNOZZOLA” DURANTE (Pelawak Serba Bisa dari American, 1893- )

JIMMY “SCHNOZZOLA” DURANTE

Ia menggunakan ukuran “barang”nya yang luar biasa untuk menjadi perhatian di semua bisnis pertunjukan baik di panggung, layar lebar maupun televisi. Benar-benar orang yang mampu memanfaatkan kelebihannya.

10. ALBERT WEBER (Analis organoleptik dari Amerika, 1905- )

Satu2nya yang fotonya tidak berhasil saya temukan. Omong-omong, organoleptik itu apa? Organoleptik adalah cara mengidentifikasi barang dari baunya, jadi hidungnya adalah sumber penghasilannya, mirip seperti Jimmy Durante. Albert bekerja bagi FDA (Badan POM Amerika) dan sudah 30 tahun berada di posisinya, bahkan ia memiliki 12 murid yang belajar dibawahnya untuk mengidentifikasi barang busuk hanya dengan membaunya

10 Legenda Hidup dengan Hidung Paling Terkenal di Dunia. tokoh-tokoh terkenal yang pernah hidup yang mempunyai hidung paling unik dan aneh di dunia. Dari berbagai sumber. Foto : upload.kapanlagi.com

Jalan-Jalan Teraneh dan Terunik di Dunia

Jalan-Jalan Teraneh dan Terunik di Dunia. Jalan-Jalan di dunia yang unik dan aneh dengan berbagai ukuran, panjang, kecuraman dan keindahan. Mulai jalan yang terpanjang, paling berbahaya, tercuram, terindah, terunik dan teraneh di dunia.

18 Jalan Teraneh dan Terunik di Dunia

1. Hana Highway @ Maui, Hawaii

Hana Highway Maui, Hawaii

Hana Highway dibangun di pesisir pantai Maui, tidak seperti pantai Hawaii yg berpasir, yg banyak bebatuan. Jika melewati jalan ini, kita akan melalui 600 kelokan/tikungan dan 54 jembatan hanya dalam 52 mil (sekitar 84 km).

2. Passo dello Stelvio @ Lombardy, Italy

Passo  dello Stelvio Lombardy, Italy

Passo dello Stelvio mempunyai 48 kelokan yg kalo kita liat seperti sanggul. Pusing pasti kalo lewat sini, dan hebatnya lagi, jalan ini pertama kali dikonstruksikan pada 1820 :matabelo:

3. Guoliang Tunnel @ Hunan, China

Guoliang Tunnel Hunan, China

Dengan lebar jalan tidak lebih dari 4 meter, dengan pemandangan kanan-kiri jurang bertebing batu, ditambah lg beberapa terowongan yg menembus Pegunungan Taihang, dijamin lewat jalan ini bakal jadi pengalaman yg tak terlupakan :D

4. Monumental Axis @ Brasilia, Brazil

Monumental Axis Brasilia, Brazil

Versi gedenya Monas & Merdeka di Jakarta, ditambah bangunan2 kepresidenan dan pemerintah Brazil.

5. The Atlanterhavsveien @ Møre og Romsdal, Norway

The Atlanterhavsveien Møre og Romsdal

Uniknya bisa diliat sendiri di gambar, tp yg lebih hebat lagi, jalan ini dibangun di daerah yg sering dilewati angin ribut dan para arsitek pembangunnya mengalami puluhan kali angin ribut saat membangunnya.

6. The Magic Roundabout @ Swindon, England

The Magic Roundabout Swindon, England

Dibangun pada 1972, merupakan jalan putaran paling kompleks di dunia, ngalah2in Semanggi

7. Highway 1 @ Iceland

Highway 1 Icelan

Di Indonesia mungkin sama dengan Jakarta Outter Ring Road atau Ring Road di Jogja, tp jalan yg dibuka pada 1974 ini mengitari satu negara, bukan kota :)

8. The Cherohala Skyway @ Robbinsville, N.C., US

The Cherohala Skyway Robbinsville

Menghubungkan dua negara bagian, North Carolina dan Tennessee, dengan range elevasi dari 270 m - 1620 m, Cherohala Skyway menawarkan pemandangan khas pegunungan Amerika.

9. Yungas Road @ La Paz, Bolivia

Yungas Road La Paz, Bolivia

Mendapat julukan "Road of Death" karena banyaknya kecelakaan di jalan ini

10. Dalton Highway @ Livengood, Alaska

Dalton Highway Livengood, Alaska

The Bureau of Land Management di Amrik sono sampe ngasi peringatan, "Anda tidak akan menemukan restoran, toko-toko, atau SPBU, yang ada hanyalah hutan, tundra, dan pegunungan...". Dalton Highway menghubungkan Alaska dengan ladang minyak Prudhoe Bay, jalannya berjejer sejajar dengan pipa minyak sepanjang 414 mil.

11. Capulin Volcano Road @ Capulin, New Mexico

Capulin Volcano Road Capulin, New Mexico

Jalan sepanjang 3,2 km ini sangat sempit, hingga apabila ada bus yg akan naik atau turun gunung, semua arus lalu lintas haru berhenti (brp lama tu yak nungguinnya :gila:)

12. Karakoram Highway @ Gilgit-Baltistan, Pakistan

Karakoram Highway Gilgit-Baltistan, Pakistan

Jalannya tidaklah besar, seperti jalan setapak, tapi melintasi 3 pegunungan besar, Himalaya, Karakoram, dan Pamir. Pembangunannya menelan korban jiwa para pekerjanya, 810 dari Pakistan dan 82 dari China.

13. Avenida 9 de Julio @ Buenos Aires, Argentina

Avenida 9 de Julio Buenos Aires, Argentina

Pada sisi terlebarnya, jalan ini punya 8 jalur di mana masing2 sisinya terhubung dengan 2 jalur tambahan yg digunakan apabila arus lalu lintas sedang padat. Total lebar (lebar ya, bukan panjang) jalan ini adalah 138 meter :matabelo: :gila:

14. Trollstigen @ Rauma, Norway

Trollstigen Rauma, Norway

8 kelokan 180 derajat di ketingggian 840 meter, ditambah dengan air terjun dan pemandangannya, mau coba?

15. Canton Avenue @ Pittsburgh, Penn.

Canton Avenue Pittsburgh

>Diklaim sebagai jalan tercuram di dunia, mempunyai tingkat kemiringan 37% (setiap 100 kaki (30 meter) horizontal, tingkat elevasi naik 37 kaki (11 meter)).

16. The High Five Interchange @ Dallas, Texas

The High Five Interchange Dallas, Texas

Pada 2006, American Public Works Association memilih interchange ini sebagai salah satu "Public Works Projects of the Year." Jakarta mesti punya lebih banyak interchange ni keknya :nohope:

17. Lombard Street @ San Francisco

Lombard Street San Francisco

Mungkin merupakan jalan paling terkenal di SF, aslinya memiliki tingkat elevasi 27%, sebelum tahun 1922 ditambah 8 kelokan hingga turun menjadi 16% saja.

18. Tibbitt to Contwoyto Winter Road @ Northwest Territories, Canada

Kalo yg ini sebenernya bukan jalan betulan, hanya danau2 es yg membeku yg saling terhubung hingga membentuk jalur yg bisa dilalui truk. Temperatur di jalur sepanjang 600 km ini bisa mencapai -70 derajat F.

18 Jalan-Jalan Teraneh dan Terunik di Dunia Sumber : Kaskus

Minggu, 04 April 2010

10 Wanita yang Bermata Indah di Dunia 2010

10 Wanita yang Bermata Indah di Dunia 2010. Wanita-wanita tercantik dan mempunyai mata paling indah di dunia. Wanita seksi dan terhebat yang pernah mendapatkan berbagai penghargaan dan piala kebanggaan dunia. Mulai dari Majalah Time, National Geograhpic, Piala Oscar, TV land Award, aktris terbaik dll.

Berikut adalah 10 wanita yang mempunyai mata paling indah di dunia tahun 2010.

1. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai

Siapa yang menyangka kalau pemenang dalam list ini adalah seorang wanita asal india?? dialah pemilik mata terindah di dunia.. Aishwarya rai dipilih oleh Majalah Time pada tahun 2004 sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh di dunia dan dia dianggap sebagai wanita paling cantik di dunia dengan mata yang amat sangat indah.

2. Angelina Jolie

Angelina Jolie

Siapa yang tidak kenal dengan angelina jolie?? selain terkenal memiliki mata yang indah, artis ini juga terkenal dengan bibir sexy nya.. dia adalah putri dari Jon Voight dan memenangkan Piala Oscar sebagai Aktris pemeran pembantu terbaik dalam film Girl, Interupted pada tahun 2000

3. Lynda Carter

Lynda Carter

Masih ingat siapa dia?? dia adalah pemeran dari superhero wanita yang amat terkenal di seluruh dunia, yaitu Wonder Woman yang tayang perdana pada tahun 1976. Lynda juga memenangkan TV land Award sebagai Super Hero paling super dalam film Wonder Woman pada tahun 2004

4. Elizabeth Taylor

Elizabeth Taylor

Mata birunya membuat langit terlihat pucat, lalu bagaimana?? dia memenangkan dua piala oscar sebagai Aktris pemeran utama terbaik dalam film Who’s Afraid of Virginia Woolf? dan sebagai aktris pemeran utama terbaik dalam film Butterfield 8.

5. Audrey Hepburn

Audrey Hepburn

Pemenang piala oscar sebagai aktris terbaik dalam film Roman Holidays ini memiliki sorot mata yang tajam juga tatapan yang indah..

6. Sharbat Gula

Sharbat Gula

Mata hijaunya yang menyala seakan mencerminkan sesuatu yang amat dalam dan pedih, dia terkenal sebagai cover girl majalah National Geograhpic, untuk sekedar info saja, fotonya sebagai cover majalah tersebut merupakan foto yang paling populer sepanjang sejarah majalah tersebut

7. Giada De Laurentiis

Giada De Laurentiis

Matanya indah dan sorot matanya menawan, dia adalah seorang koki profesional dan memiliki sebuah acara masak sendiri yang berjudul Everyday Italian, yang ditayangkan pada channel FoodNetwork sejak tahun 2003

8. Kristin Kreuk

Kristin Kreuk

Matanya sungguh cantik, dia memulai karirnya dalam film Smallville sebagai lana lang..

9. Sophie Loren

Sophie Loren

Dia memiliki mata yang cukup sexy, sophie juga memenangkan piala oscar sebagai aktrik pemeran utama terbaik dalam film Ciociara La.

10. Charlize Theron

Charlize Theron

Charlize theron, artis yang memenangkan penghargaan sebagai aktris pemeran utama terbaik dalam film monster ini memang memiliki mata yang indah.. lihat saja dalam film Aeon Flux.. matanya sungguh seksi dan tajam.

Itulah 10 Wanita yang bermata Indah di dunia 2010 yang pantas menyandang gelar karna memang mempunyai mata paling indah dan berbagai prestasi di dunia.

Sumber : haxims.blogspot.com

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia. Burj Kalifah Dubai gedung tertinggi di dunia yang diresmikan awal 2010 lalu. Foto perencanaan dan pembangunan gedung Burj Dubai Kalifah, Sketsa rancangan gedung tertinggi di dunia terbaru.


Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia

Foto Rancangan Burj Kalifah Dubai Gedung Tertinggi Dunia.

pijat refleksi

Surga Dunianya Para Pria di Indonesia (18+). Tempat paling asik buat cowok memanjakan diri ditemani wanita cantik dan seksi. Para pria / cowok bisa mandi air hangat, pemijitan, santai, minum-minum di bar dll. Pokok'nya tempat paling menyenangkap khusus buat pria / lelaki / cowok, bisa dibilang surga dunia pria di Indonesia dah.


santai di bar

cewek seksi

Surga dunia

cowok bahagia

mandi air hangat

billiard

pijat plus

Surga Dunianya Para Pria di Indonesia (18+). Tempat khusus buat pria / cowok dewasa.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...